Minggu, 18 November 2012

Pernyataan Kontroversi Valentino Rossi:MotoGP Membosankan!


"Sekarang adalah momen terburuk di MotoGP sejak saya bergabung pada tahun 2000," ucap Rossi kepada BBC Sport. "Ini menjadi saat paling membosankan. Balapan cukup buruk dan karena pemenang seperti mudah ditebak, jelas juara mudah dipertahankan."

Valentino Rossi pembalap asal ducati ini membuat pernyataan yang sangat kontroversial tentang MotoGP. Rossi juga menambahkan kalau MotoGP sebagai kelas yang sangat membosankan dan mengusulkan agar segera terjadi perubahan disistem race agar lebih mempunyai daya tarik, saat ini balapan Moto3 dan Moto2 adalah contoh balapan yang menarik dan kompetitif,ucapnya.

"Coba anda lihat Moto3, Balapan ini sangat menarik. Moto2, sangat fantastis dimana para pembalap saling berjuang. Tapi kemudian MotoGP membosankan. Jadi MotoGP harus mengubah produk," ujar Rossi.

"Tahun 21012 bukanlah musim yang terbaik untuk karir saya selama di MotoGP, di mana setiap balapan saya begitu berat setiap akhir pekan. Tapi saya harus menampilkan peeforma terbaik saya, setelah saya bergabung kembali dengan Yamaha semoga karir saya kembali bersinar," lanjut The Doctor.

Via www.arenabalap.com Ikuti Twitter dan Facebook kami @arenabalap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar